Sabtu, 22 Januari 2011

Saya (sangat) sadar kamera


Kayak nya libur semester kali ini boring bgt, kegiatan gw cmha bangun tidur, mandi, makan, nonton, tidur siang, makan lage, ngemil, nonton (lagi), dan tidur lage...yah.. bner2 gag bermutu. N malah bikin badan tambah melar.
                Hingga suatu hari cintya ngajak gw ke pusboeng (pustaka kota bukittinggi). Dah lmha bgt gw gag kesana. Dulu waktu masih sekolahan gw sering bgt kesana, tpi sejak kuliah banyak bgt godaan yang menyebabkan waktu gw terkuras habis *lebay....
                Dengan semangat yang menggebu gw menuju pusboeng, gw sengaja pake baju merah supaya hujan gag turun,(emang ngaruh...?).  gw rencana nya mo minjem buku seabrek. Dan OLAla.. ternyata kartu anggota gw dah gosong,, dengan terpaksa gw perpanjang dlu kartunya. Padahal gw dan gatel mo obrak abrik tu pustaka.
                Untungnya cyntia jadi dewi penyelamat gw, dia punya banyak kartu,, lalu kami mulai menyusuri rak-rak ilmu pengetahuan itu, setelah milih-milih akhirnya gw minjem 2 novel. Lumayan sih dari pada gag minjem samha sekali. gw sengaja minjem yang agak tebel supaya bisa lmha tamatnya. 
  Emang dasar cewek-cewek narsis, kita gag tahan klo gag mengabadikan momen-momen kita di sana. Apalagi di sana suasananya keren bgt ,, pemandangannya juga indah... 


 gw lge ber pose ria



 untung kami warga negara yang baik ,kami cmha langgar 1 peraturan yang ada di papan ini..., rencananya mo langar semua , tpi kebetulan kita lge gag bawa ternak n lage gag nafsu nembak burung...hehe
 she is pretty
 gw yang lage (mati) gaya






 at kantor walikota


 nonjok dinding...





             
sebenarnya masih banyak foto yang lainnya,, tpi cmha ini yang layak terbit..hehe..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda di sini
Thanks b_4