Minggu, 16 Januari 2011

Rentangkan sayap mu sobat


Dari masih ingusan, gw sering berangan-angan jadi burung. Bisa terbang jauh. Ntah knapa gue pengen banget punya sayap. Segerombolan burung ini masih nerima anggota baru gag ea??? Mungkin sensasinya beda kali ea klo terbang. Dari pada jalan kaki.*yaiyalah.....
               Makanya sampe sekarang pun gw paling suka kalo berada di tempat yang tinggi. Mungkin karna obsesi gw pegen bisa terbang kali....tapi berdasarkan survei kecil-kecilan yang gw lakukan , ternyata banyak orang yang takut smha ketinggian. Bisa di bilang phobia gitu. Mungkin aja mereka ngerasa kalo berada di tempat tinggi mereka bakalan jatoh. Padahal itu khan cumha parno doang. Kecuali orang yang punya phobia ketinggian ini reflek (dengan begonya) langsung loncat ke bawah.
                Gw pernah berada di suatu tempat yang gue ngerasa dalam mimpi. Dari sana gue bisa ngeliat semuanya. Pemandangan alam yang sangat indah Masya Allah.. saat itu gw cmha bisa terpana, diem, dan gag bisa ngomong. Sampe myboyfriend tercinta syok ngeliat reaksi gw itu. Saat itu sebenernya gw pengen banget loncat. Dan gue berkhayal kalo gue loncat siapa tau sayap gw tiba-tiba nongol dan gue bisa terbang. Untung aja saat itu pikiran waras gw masih jalan. Klo gag gw dah almarhum sekarang...hehe
                Spesial thanks buat myBoy,, dia selalu ngasih kejutan-kejutan manis yang gag bisa gw lupain. Walaupun hal-hal kecil,tpi gw ngerasa kalo itu adalah hal yang istimewa. Sejak saat itu, gw jadi sering kesana. Enak kali ea klo bisa punya rumah di sana. Jadi tiap hari bisa nongkrong sambil nikmatin pemandangan indah...
                Dulu pernah ada yang nanya ke gw, klo gw terlahir kembali sebagai hewan gw mau jadi hewan apa. Otomatis gue jawab klo gue pengen jadi burung. Dan klo terlahir lagi untuk ketiga kalinya gw pengen jadi ubur2 ( obsesi gw yg lain >.<). Temen-temen gw Cuma angguk-angguk waktu denger jawaban gw. Mungkin mereka lage ngebayangin gimana rupa dan wujud gwklo jadi burung apalagi ubur-ubur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda di sini
Thanks b_4