Minggu, 16 Januari 2011

My new Blog

Hy guys,,,           
                Akhirnya setelah vakum sekian lama, gw ngeBlog lage. Dan dengan terpaksa harus bikin blog baru. Soalnya gw lupa pasword blog gw yang lama..(haha....bego) lupa-lupa inget sih sebenernya. Namun setelah di coba puluhan kali tetep aja pasword nya gag cocok. Dengan amat-sangat-terpaksa gw harus merintis dari nol lage...huft
                Maaf ex-blog ku tercinta,, bukan maksud hatiku menduakan mue. Tapi apalah daya..dirimu gag bisa di buka lage.hihihihi
                Yaaah...akhirnya jadi lah blog ini “San9 primadona”. Klo di denger namanya sangat alay dan narsis. But keren juga. Di depan nama gw ditambah kata “sang”..waaaawww rasanya jadi gimana gitu. Walaupun tampilannya masih simpel. Tapi lumayan lah. Butuh waktu 3 jam buat ngerancang blog ini. Di tambah dengan sedikit embel-embel. Rencananya gw  malah mo nambah embel-embel lebih banyak lage biar rame.
                Saat awal kelahiran blog ini, gw mo dedikasikan kepada temen-temen gw seperjuangan & adek-adek kelas gw. Soalnya gw mau posting bahan-bahan mata kuliah gw. Gw dah ngerasain gimana susahnya nyari –nyari bahan buat makalah n resume.bahkan gw pernah punya pengalaman di depan komputer seharian tapi gag nemu-nemu juga tu materi. Walaupun gw dah ngasih seserahan ke mbah google *nah lo...... Dan dengan kebaikan hati gw, gw mau temen-temen yang lain bisa dengan lebih mudah dapat bahan-bahan dari blog ini.
                Hhhmmm.....
Namun, gag asik juga klo ne blog isinya Cuma materi kuliah aja. Setelah di pikir-pikir gw memutuskan untuk ngasih selingan dengan kisah hidup gw, impian-impian gw, dan tentang pengetahuan lain yang bisa gw bagi.
                Moga-moga bermanfaat eaaa..........
loVe u all

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda di sini
Thanks b_4